Senin, 17 September 2012

cerita singkat tentang admin :
OFY NELYNDA PUTRI PRADANA adalah sebuah nama yang diberikan oleh ayah dan ibu, dilahirkan pada tanggal 24 januari 1996 dipekalongan dan tepatnya saya tidak tau tempat nya. kata ayah saya OFY NELYNDA adalah namanya sedangkan PUTRI PRADANA adalah putri pertama. tadinya saya memiliki dua adik, adik yang pertama laki-laki bernama WAHYU SUKMA YUDHAPRASANDA dan yang kedua adik perempuanku yang bernama HAPPY VALENTIN FRESILINDA. namun belum lama aku merasakan senangnya memiliki adik baru, adikku yang perempuan tiba-tiba jatuh sakit dan akhirnyapun meninggal dunia dan saya kurang tau tanggal tepat meninggalnya adik kesayanganku itu karna saat dia meninggal,jika tidak salah saya masih kelas 3 SD.
Dulu saya sekolah di TK kutilang satu Pekalongan,setelah selesai saya melanjutkan di SD N PW 1 Pekalongan. saya bukanlah anak yang pandai disekolah dan bukan juga termasuk anak yang bodoh karena bagi saya didunia ini tidak ada anak yang bodoh melainkan anak yang malas.setelah saya lulus SD saya melanjutkan di SMP N 3 Pekalongan.di smp pun prestasi saya juga biasa saja tidak jelek tidak juga bagus sekali. setelah lulus saya melanjutkan di SMA N 2 pekalongan hingga saya saat ini duduk dikelas XI IPA 4. dari dulu sejak saya TK saya telah dilatih untuk terus belajar dan beusaha untuk bisa dan saya pun telah dilatih untuk mandiri dan tidak terlalu bergantung kepada orang tua,hingga saat ini ajaran itu masih saya ingat dan saya laksanakan. orang tua saya menerapkan kepada anak anak nya untuk selalu jujur dan menjadi orang yang tegas dalam mengambil sebuah keputusan serta berusaha menjadi orang yang bijaksana. namun saya merasakan orang tua saya lebih memanjakan adik saya dan cara mendidiknya pun berbeda dengan saya. namun saya hanyalah anak muda yang mungkin masih merasakan rasa iri atau sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar